Diberdayakan oleh Blogger.

Try Out

Wah.. Semester2 ini dipenuhi oleh kesibukan yang tiada henti. Mulai dari Tampel, Belajar, Les, dan TO.. Parah, TO1 ku sumpah jelek banget hasilnya gara-gara aku nggak belajar [maafkan saya wahai para guru] [-o< Yah, aku nggak belajar karena aku anggap TO tuh masalah enteng. Mau dapat jelek ato bagus pun nggak berpengaruh. Tetapi, ohh.. Nilai TO seluruh kelas 9 d pajang di papan mading! Yah, aku malu banget lah.. Akhirnya, aku belajar dengan giat seperti apa kata bu/pak guru [jaah]. Nah, aku kebanyakannya malah belajar MTK, yang lain setengah-setengah.

Eng Ing Eng, Fisika yang kupelajari cuma keluar 1/4 di TO2, Bahasa aku nggak belajar, dan yang lebih parah lagi, semua yang kupelajari di Biologi nggak ada yang keluar di TO2!! Ya Allah.. Mau jadi apa aku ini.. Memalukan.. Aku sudah takut banget bakal dapat nilai yang jelek.. Bahkan lebih jelek dari TO1.. :-SS Brr.. Bulu kuduk ku berdiri.. Nah", Waktu lagi tampel BIN, Pak Har ngasih lihat daftar nilai TO2 seluruh kelas 9. Aku langsung aja mati-matian buat ngelihat.. Dan.. Dan.. Nilai TO2 ku lebih bagus dari pada TO1!!!! WAA!! Rasanya mau teriak! Berarti.. Allah masih sayang ama aku.. :) Terharu rasanya..

Sewaktu kembali ke tempat duduk, aku berkata ke Astrid, "Eh, Lihat daftar nilai 9F n 9* yuk!!". Lalu Astrid dengan semangat menjawab , "Hua! Ayoo!". Aku dan Astrid pun segera bergegas ke meja guru. Alhasil, daftarnya sudah dimasuki Pak Har ke dalam tasnya. Wah, gagal deh.. Keesokan harinya, giliran Pak Zul ngelihatin daftar Nilai TO2 seluruh kelas 9 lewat LCD. Wah, waktu ngelihat daftar nilai kelas 9F.. Aku terkejut ngelihat nilainya Fakhri! Pintar banget tuh anak! Ternyata dia nggak main-main ma ucapannya yang mau lebih serius.. Lalu aku terkejut lagi dengan nilai nya Kakek Sal yang naik drastis! Weew~ Kalo Mbah Hur malah nurun.. Selma dan Lia juga nilai nya nurun... Lalu, ada salah satu temen sekelas ku yang minta ngelihat daftar nilai 9*. Si Astrid langsung kesenangan kayak orng kesurupan [piiis strid]. Lalu, Astrid sangat syok melihat nilai sang pujaan hatinya itu. Dia berkata, "Ya Allah.. Nilainya hancur banget.. Yes! Tapi, aku menang [Astrid n *piip* itu sedang taruhan bagus-bagusan nilai] hmm.. Enaknya aku minta apa yah..". Aku bilang, "Ya jelas lah Strid kamu bakal menang.. Kamu kan Pinter.. Aneh-aneh".

N.b : Sebetulnya aku juga taruhan tinggi-tinggian nilai sama Astrid, Kirana, Farah, and Lia. Aku ada di urutan ke-3 di antara mereka.. Nah, Farah dan Lia.. Ku tunggu terkatirannya.. ;) :P

0 Responses to “Try Out”: