Diberdayakan oleh Blogger.

Foto-Foto

Oke, kembali lagi bersama saya.. Saya mau menceritakan apa yang terjadi pada hari ini..

Dimulai dari bangun Pagi, lalu aku nonton Anime di Indosiar. Nah, aku teringat pada acara foto-foto kelas IXA. Bergegas, aku telepon Astrid dan cepat-cepat mencari baju seragam ku. Oh ternyata.. Seragam putih atasan ku belom disetrika. Cepet-cepet aku setrika sambil nonton Anime [hehehe].

Lalu, aku dan Astrid pun bergegas menuju Koprasi. Sesampai di sana, orang-orang pada ngelihatin aku dan Astrid dengan tampang heran. Sampe-sampe ada bapak-bapak yang ngomong kayak gini, "Loh, kok minggu sekolah de'?" . Tapi, aku dan Astrid tidak mempedulikan pertanyaan itu dan kami pun jalan menuju EPO dengan PD.

Sampai di EPO, ternyata di sana baru ada Atika, Dini, Dina, dan Uli. Loh!? Katanya jam 10.00.. Tapi, kenapa masih sepi? Akhirnya di sana aku dan Astrid hanya bisa melihat mereka-mereka berfoto ria. Saat aku sedang ngomongin nila nya Selma [piiis Sel], tiba-tiba ada seseorang yang datang.. Mau tau para pembaca sapakah orang itu? Yak! Orang itu bukan lain melainkan Rifky.. hahaha.. Panjang umur..

Lalu, aku dan Astrid bosen nunggu.. Akhirnya ijin untuk jalan-jalan. Saat sedang jalan-jalan, kami melihat Gafhar bersama seseorang temannya. Temannya itu sangatlah asing di mata para anak IXA. Siapakah dia? Dia adalah orang yang membawa tas yang berisi baju ganti punya Gafhar dan anak itu adalah Mustofa.

Saat Gafhar dan Mustofa ke EPO, anak-anak pada bilang, "Ngapain kamu bawa pembokat mu par?". Ya Allah.. Aku hanya bisa ketawa ngakak.. Kalau ku bilang sih Mustofa lebih mirip Manager nya Gafhar dan Gafhar adalah artis ternama. Soalnya si Mustofa tuh pake jam tangan dan dari tadi telepon mulu. Haha.. Aya-aya wae.. Lalu, karena merasa haus aku dan Astrid pun beli minum. Aku beli kopi, Astrid beli susu. Asli, bertolak belakang banget dah.. ahahahah.. Kopi susu.. :D

bos IXA pun akhirnya datang juga dan mulai deh acara foto-fotonya.. Setelah selesai, aku ngomong gini ke Tetra, "Tet, boleh gak aku ma Astrid pulang dlu ke rumah ku. Di sana mau ganti baju." "Ow.. Ya sudah.. Ntar ke sekolah yah". Lalu, aku dan Astrid pun bergegas ganti baju dan pergi ke sekolah. Sampe di sana, loh!? Kok anak-anak masih pake seragam? Aku ma Astrid jadi malu sendiri.. Tiba-tiba Firda datang hampirin kami. Katanya, "Loh.. Ganti bajunya tuh di skolah.. Kita masih mau foto-foto pake baju seragam". Otomatis, kami bolak-balik lagi buat ngambil baju seragam ku yang ketinggalan di rumah. Nasib.. Nasib..

Setelah itu, kami ganti baju seragam di sekolah dan mulai foto lagi.. Kali ini, di fotonya dari atas dan anak-anak IXA membentuk tulisan IXA. Hahah.. seru".. :D Lalu, foto bagian yang award. Aku dan Astrid ganti baju lagi.. Nah, aku kan dapat award TER-diam, jadi harus berpose seprti layaknya orang pendiam.

Pokoknya, hari ini sangat melelahkan.. Hua.. :D:D:D:D:D

0 Responses to “Foto-Foto”: