Diberdayakan oleh Blogger.

Misteri dibalik Menggambar. Boleh nggak sih ?

Weew ~ Sudah lama aku nggak nulis di blog ini lagi. Okay , Ready , Go ~!!

Setelah sekian lama menginap di rumah Selma [nama sahabatku] , Novel Syahadat Cinta milikku pun pulang. Kepulangannya pun aku rayakan dengan makan-makan , nonton Bioskop , dan Beli HP baru. [loooh ?]
Aku buka-buka kembali ituh Novel. Aku ingat pertama kali beli , aku baca dan nggak nuntaskan sampe habis. Kini aku sudah lupa ceritanya gimana. Jadi baca dari awal lagi. Saat sampe pada hal. 50 , aku dikejutkan oleh sebuah hadis yang tercantum di situ. Hadisnya tuh kayak gini :

Tiap-tiap pembuat gambar dan patung dimasukkan dalam api neraka , yang akan dijadikan sebuah nyawa bagi tiap-tiap gambar dan patung yang telah dibentuk untuk kemudian menyiksanya di neraka jahanam. [HR. Bukhari dan Muslim]

dan...

Manusia yang paling berat siksaannya di hari akhirat adalah mereka yang membuat perserupaan dengan Makhluk Allah [HR. Bukhari dan Muslim]

Asli ~ Setelah aku baca , aku shock berat. Berarti intinya , GABOLEH GAMBAR DONG !!!
huaaa ~ Kayak serasa makan buah simalakama aja. Ngegambar dosa , nggak ngegambar bosen. Yah tapi apa daya , aku sadar. Ituh sudah keputusan Allah. Aku kan hanya makhluk yang diciptakannya , jadi nggak bisa berbuat apa-apa. Mau ngelawan ? Mau protes ? Mati aja ~

Okay , sampe di sini dulu. Semoga bermanfaat :)


Inteen...

0 Responses to “Misteri dibalik Menggambar. Boleh nggak sih ?”: