Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Aneh bin Aneh

Hari ini, aku dipaksa ibu ku buat jalan sehat bareng ibu-ibu Istek. Asli banget, aku malas. Tapi, sebagai anak yang baik [halah] aku harus nuruti apa kata ortu. Lalu, aku disuruh ibu ku pake Helm yang talinya udah copot [katanya sih biar nggak kemalingan]. Ya udah, aku pake aja dan bawa MP3 biar di sana nggak boring :D. Waktu mau ngelawati Pos Satpam menuju PC, aku masukin tali helm ke sela-sela dalam helm. Nah, waktu pas satpam nya ngelihat aku, talinya malah lepas keluar! Ya Allah, asli aku malu MySpace plus pingin ketawa sendiri. Muahahahahahaha~ Nah, sampe di sana, yang masih remaja cuma aku. Jadi, aku hanya bisa celingak-celinguk ngelihatin sekitar. Nah, waktu tu tiba-tiba ada Ibu A yang berkata, "Loh, Inten sudah besar yah!". Jawaban ku hanyalah cengengesan. Tiba-tiba Istri nya bos Istek ngomong gini, "Loh? Ini anak nya Bu *piiip* yah! Saya kira ibu-ibu Istek yang salah Kostum.. MySpace [semua ibu-ibu Istek pake seragam yang sama]". Loh.. Memangnya aku udah kayak ibu-ibu yah? Huhuhu.. Kejamnya dunia.. Next, waktu jalan sehat, perut ku malah sakit. Memang sih pas sholat subuh, perut ku udah nggak enak a.k.a masuk angin. . Huaa.. Rasanya seperti ada semut-semut banyak yang menggit lambung ku.. Ukh, rasanya kayak ketinju. Yah.. Lalu makan gratis di sana MySpace dan pulang deh.. Muahahaahahaha..

0 Responses to “Cerita Aneh bin Aneh”: