Diberdayakan oleh Blogger.

Panji Sang Penakluk Meninggal !?

Sore pukul 17.45 aku ngebuka blog ade sepupuku (check it on : alfia ) lalu aku ngebaca salah satu post tentang kematian Panji sang penakluk. Asli, aku syok berat karena selama ini aku nggak tau.

Di dalam post itu menyatakan bahwa Panji meninggal dunia pada saat syuting di pulau komodo. Saat itu acara bertemakan "Asyiknya menaklukan sang kadal". Tidak pernah diduga bahwa hari itu adalah hari terakhir syuting bagi Panji bahkan hari terakhir ia menghirup udara!!

Hal ini terjadi lantaran gaya brutal andalannya. Mungkin bagi Panji, ular sama saja dengan komodo. Padahal menurut kebanyakan orang, komodo lebih menyeramkan dan menggenaskan dibanding ular. Yak, Panji terus saja mengganggu salah satu komodo berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Komodo pada saat itu sedang berdiam diri. Karena komodo tidak melakukan perlawanan, Panji terus saja asyik mengganggu komodo tersebut.

Tidak terduga, komodo tersebut marah dan mengejar Panji. Panji pun kalang kabut saat berlari dan mencoba melempar tasnya untuk mengalihkan perhatian komodo. Akhirnya, Panji terjatuh dan komodo mengoyak-ngoyak tubuhnya. Mulai dari tangan kanan, mengoyak perut dan memakan isinya, hingga leher pun dicabik-cabik. Panji hanya bisa menjerit-jerit minta tolong.

Kameramen pada saat itu tidak bisa berbuat apa-apa karena takut ia akan diserang oleh sang komodo dan terus mengabadikan momen tersebut.

Sungguh tragis dan menyeramkan... =.=a

Dapat kita pelajari bahwa dalam melakukan sesuatu janganlah ceroboh dan harus dipikirkan secara matang.

Sepertinya, yang menjadi sang penakluk kali ini adalah sang Komodo, bukan?




DAAAN ternyata....
Semua ini hanya mimpi =.= wkwk
selamat ulang tahun !!!

Photobucket

2 Responses to “Panji Sang Penakluk Meninggal !?”:

  1. Anonim says:

    wong edan... semprullll.

  2. Anonim says:

    goblok,,haha