Diberdayakan oleh Blogger.

Rapot semester 1 (kls 9)

Hahaha.. Aku baru Ngepos ini.. Padahal Rapotannya udah laamaaaa banget..
Oke.. Berikut nilai-nilai kognitifnya... [yang psikomotor malas ku masukin...]

- Agama : 97
Hahaha.. Ini adalah nilai tertinggi di semua mata pelajaran.. Ahhay~ Alhamdulillah... hehehehehe.... :)
- Bahasa : 83
Hmm.. Nilainya jelek.. Apa mungkin karena Gurunya yang nggak enak ngajar nya yah? =____________=
- Matematika : 90
Hahaha... Lumayanlah...
- Fisika : 91
Weew... Kereeen.. Baru kali ni di Rapot ku Fisika dapat 91... Tepuk tangaan... XD [bangga]
- Biologi : 93
Huaaaaaa................................................................. No comment... :
- PpKn : 90
Jadilah warga negara Indonesia yang baik [paan coba mksdx?]
- Sejarah : 75
Grrrr~!!!!! SEJARAH NURUN DRASTIIIS... TIIS... TIIS.. TIIS... AAA... Gurunya nyebelin siiih...
- Geografi : 87
Di bandingkan waktu kls 7 sih ini sudah lebih baik... :)
- Ekonomi : 86
Wahahaha... Padahal guru Ekonomi tetangga ku sendiri.. [pa hubungannya coba?]
- Bahasa Inggris : 86
Lumayanlah bagi aku yang nggak pintar Bahasa Inggris... Alhamdulillah... :)
- Penjas : 75
Hiks... Jelek banget...
- Kesenian : 93
Aku cuma bisa bilang "Horeee~!!!!" titik
- IT : 90
Kenapa aku dapat 90? Padahal kan hampir semua temen-temenku dapat 100..... T_T

Yah.. Rata-rata ku 87.. Dari kelas 8 [semester 2] rata-rata ku nggak naik maupun nurun.. Artinya aku nggak ada perkembangan sama sekali... Sedih rasanya.... Hancur hati ini.. [eeeaaa]

Oke.. Terima Kasih sudah membaca.......................................................

0 Responses to “Rapot semester 1 (kls 9)”: