Diberdayakan oleh Blogger.

Malam Tahun Baru

Postan ni ku tulis waktu malam menjelang tahun baru.. Hiks.. Aku cuma bisa berdiam diri sambil main komputer.. Sedih sekali rasanya.. Padahal, teman-teman ku yang lain pada punya acara sendiri.. Yang bikin aku iri berat tuh si Lia.. Dia tahun baruannya di Jawa Jakarta.. Hiks.. Aku kan juga pingin banget Tahun Baruan di Bandung [pa hubunganya coba?] Lalu, si Selma ada acara kelasnya.. Kalo si Anin sih aku nggak tahu dia tahun baruan ngapain... Lah aku? Cuma bisa melongo di depan monitor kayak orang gelo [tidaaaaak] Tetapi, Aku dibangunkan oleh sebuah foto yang sangat Indah.. [hehehe] Hebatnya dari foto itu adalah dapat mengetarkan jiwa ku [eeaa] apa kah itu? Yuuk kita Lihat..

Natur Nature... :)


Photobucket




Photobucket



Photobucket



Photobucket



Photobucket



SUNSET >.<


Photobucket



Photobucket



Photobucket


Lalu.. Aku malah nemuin Game Online baru.. Hehehe... Sedihnya hilang deeh.. :P
Oke, segitu ajah.. Makasiih..

Nb : Tahun Baru kali ini adalah yang terburuk...

0 Responses to “Malam Tahun Baru”: